Diskusi jkt8
Anak umur 2 tahun udah boleh diajak berenang di kolam umum belum ya? Takut kena kuman.
Boleh kak, asal airnya gak terlalu dingin sama pake pelampung biar aman bgt.
Tips nabung: tiap gajian langsung pisahin 20% ke rekening lain yang gak ada kartu ATM-nya.
Tadi coba masak rendang pake resep Youtube, untung gak gosong wkwk walaupun bumbunya kurang nendang.
Baru nyoba jkt8 semalem, lumayan seru buat ngisi waktu luang pas gabut nunggu jemputan.
Gabut banget nih malem-malem, ada saran kegiatan seru selain nonton Netflix?
Sini ada yang pake jkt8? Gimana cara ganti profile picture-nya ya? Kok gue cari-cari gak ketemu.
Cek di bagian pengaturan akun bro, ada di pojok kanan atas biasanya.
Minggu depan rencananya mau ke Puncak sama keluarga, semoga gak kena macet buka-tutup jalan.
Pasti macet sih kalo weekend mah, mending berangkat subuh banget biar aman.
Macet banget ya pagi ini di Jaksel, ampun deh udah sejam nggak gerak. ðŸ˜
Sama gan, gue tadi telat 30 menit ke kantor gara-gara hujan juga di daerah sini.
Gila ya semalem pertandingannya seru banget, gak nyangka timnas bisa nahan imbang! 🔥
Asli, kipernya jago banget nahan bola berulang kali. Player of the match sih itu.
Ada rekomendasi nasi goreng enak di daerah Bandung gak? Yang buka sampe tengah malem.
Provider internet merah lagi gangguan ya? Koneksi lemot banget dari tadi pagi buat zoom meeting.
Baru nonton film horor yang lagi viral itu, rating 7/10 lah menurut gue. Jumpscare-nya ketebak bgt.
Kopi di cafe baru deket rumah enak tapi harganya lumayan pricey buat kantong mahasiswa.
Tempatnya instagramable gak? Mau nyoba kesana besok sore bareng temen.
Ada yang tau tempat beli pakan burung yang lengkap di Jogja? Cari yang murah tapi kualitas oke.
Lagi nunggu antrian dokter yang panjang banget sambil main jkt8, lumayan gak kerasa nunggunya udah 2 jam.
Buat yang mau mulai gym, mending fokus ke form dulu daripada maksa beban berat tapi gerakannya ngasal.
Bener banget, dulu gue cedera punggung gara-gara ego lifting di awal-awal.
Liburan ke Bali 3 hari 2 malam cukup gak ya budget 3 juta buat berdua? exclude tiket pesawat.
Deadline numpuk tapi bos malah minta revisi terus, pengen resign rasanya tapi cicilan masih banyak. 💀
Sabar ya kak, emang senin selalu berat buat kita semua. Semangat!
Cara biar batre hape awet: jangan sering dicharge sampe 100% terus dan hindari pake pas lagi panas.